Warga Ciputat Curhat Ada Karaoke Di Lingkungan.

0
Airin RD ( Foto: Ist)
Cipasera - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani mengunjungi Kecamatan Ciputat dalam rangka  safari pembanngunan, Jumat (7/12/2018).
Safari yang diisi  dialog dengan  Warga tersebut berlangsung akrab dan hangat. Mereka membincang  seputar masalah pelayanan publik, seperti pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur.
Airin menguraikan,  program pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemkot Tangsel antara lain pembangunan infrastruktur seperti jalan-jalan kota dan lingkungan sudah mencapai 85 persen, RDUD, Puskesmas, Sekolah, Kelurahan dan lain sebagainya.
Airin berharap, masyarakat terus turut berperan aktif dalam mendukung berbagai program Pemkot. 
Usai pemaparan, sejumlah  warga curhat, salah satunya Dimas bilang  tentang tempat hiburan malam di kawasan Ciputat. Keberadaan karaoke sangat menggganggu kenyamanan warga. Anak - anak dibawah umur sering pada nongkrong disitu.
Menjawab pertanyaan tersebut,   Airin mengatakan, silakan Dimas potret lokasi karaoke dan kirim ke siaran Tangsel biar ditanggapi.
Andi Patabae, Camat Ciputat yang ikut mendampingi Airin segera menanggapi tempat hiburan malam yang pertanyakan warga. Andi mengatakan, setelah Ciputri digusur Satpol PP mereka  pindah ke depan dekat Kelurahan Sawah,
Andi mengaku, dirinya  telah  sidak dan menanyakan ijinnya.  Karena tanah yang digunakan karaoke tanah milik JRP,  pihaknya sudah mengirim surat ke JRP untuk menegur  penyewa lahan tersebut. Selain itu,  dirinya sudah membawa persoalan itu ke rapat pengawasan dampak lingkungan terkait tempat tersebut.(red/tn)