Ade Tewas Diduga Sehabis Makan Durian

0


Cipasera - Durian membawa maut? Itulah dugaan penyebab  kematian  sopir angkutan kota, Ade (53), yang ditemukan tewas di Kampung Kolek RT 01/11, Curug Wetan, Curug, Kabupaten Tangerang  Sabtu Siang, (19/1/2019).

Menurut Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yuriko, berdasarkan keterangan saksi, korban memiliki penyakit darah tinggi.

Tapi, tanpa ada yang bisa mencegah, hari Jumat (18/1/2019), yang bersangkutan makan buah durian dalam jumlah cukup banyak. Sekarang di daerah Tangerang memang lagi musim durian.

"Diduga korban meninggal karena sakit darah tinggi dan memakan durian, yang mengakibatkan pecah pembuluh darah dan darahnya keluar dari hidung," kata AKP Alexander Yuriko, Minggu (20/1/2019).

Teman  korban tanpa sengaja menemukan korban sudah tak bernyawa. Saat itu, temannya curiga dan mencari tahu kenapa korban tidak kelihatan kerja "menarik" sejak pagi. Ketika angkotnya didekati, ditemukan korban terlentang dan hidungnya mengeluarkan darah.

Melihat kejadian tersebut teman-temannya di lokasi langsung melaporkan kejadian ke Polsek Curug. 

Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Dan dari hasil keterangan saksi dan keluarga menyatakan, korban mengidap penyakit darah tinggi.

Keluarganya  tak mau korban dioutopsi jenazahnya. Mereka langsung membawa korban untuk  di makamkan di kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat.(red/t/KMP)