Airin Beri Suport TBM Ciater

0
 


Cipasera - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meresmikan Taman Baca Masyarakat  (TBM) Bulak Buku Serpong, Jalan Kencana V, Kampung Ciater RT 02/09, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, MInggu (13/1).
 "Saya berharap TBM ini menjadi tempat yang bermanfaat untuk warga untuk. Bukan hanya membaca tapi beraktivitas  belajar dari buku, seperti kegiatan praktik masak bakso," kata Airin memberi semangat.
Tapi Walikota  mengingatkan, meski  kegiatan seperti praktik masak, tapi mengumpulkan buku-buku tetap harus  diadakan di TBM.
Ketua Magma Kota Tangsel yang membina TBM, Herlina, merasa gembira di Januari ini Magma genap berusia 9 Tahun. "Kegiatan TBM berkembang dan membuahkan banyak prestasi sampai tingkat nasional,"katanya.
Prestasi tersebut   tidak lepas dari dukungan Pemkot Tangsel. "Komunitas Magma mengucapkan terima kasih pada Pemkot Tangsel atas support dan dukungannya yang konsisten selama ini terhadap TBM se-Tangsel, "ungkapnya.
Dia menambahkan, TBM Bulak Buku ini merupakan TBM ke-5 dari 29 TBM yang ada dengan konsep terbuka di balai-balai tanpa pagar. Dari tempat terbuka yang tidak layak guna menjadi tempat yang nyaman untuk membaca  warga.(Red,ts/HMS)