Hubungan Vannessa Angel dan FNJ Renggang Gara- Gara Pengusaha Banten

0

VA dan FNJ saat masih karib ( Foto: Ist)
Cipasera - Hingga saat berita ini diturunkan, polisi belum membuka siapa sebenarnya sosok pria yang ikut terjaring satu kamar dengan artis VA di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu, 6/1/2019
Hal itu membuat spekulasi. "Kabarnya, pria itu masih kerabat pejabat di Jatim yang juga pengusaha. Dia  punya  kedekatan dengan pejabat," kata warga Surabaya yang enggan disebut namanya. 
Sementara Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harisandi, kepada wartawan mengatakan,  pria yang diduga memesan artis berinisial VA atau Vanessa Angel berprofesi sebagai pengusaha.
"Iya, pengusaha. Itu aja," kata Harissandi seperti dikutip  Kompas.com, Minggu (6/1/2019).
Disebutkan, pria ini membayar Rp 80 juta untuk kencan diduga menggunakan jasa artis melalui mucikari prostitusi online yang berada di Surabaya dan Jakarta.
Si pengusaha ini memilih VA karena ngefans dengannya sebagai artis. Selanjutnya, Harissandi tidak bisa memberikan informasi tentang identitas pria tersebut termasuk umur dan lainnya.
Harissandi berjanji, akan ada waktunya polisi mengungkap semuanya.
"Nanti kami sampaikan, besok sama Kapolda (Jawa Timur) ya," ucapnya singkat. 
Wadirreskrimsus Polda , AKBP Arman Asmara Syarifuddin menegaskan, VA dan pria tersebut berbuat asusila."Mereka ditangkap saat bersama pria yang bukan pasangan sah di kamar hotel," ujarnya diampingi Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi di Mapolda Jatim. 
Artis Vanessa Angel terciduk polisi ketika sedang 'ngamar' bersama pria pengusaha.Sedangkan Avriellya Shaqila ditangkap ketika sedang dalam perjalanan menuju hotel.
"Mereka (VA) bersama pria, bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan. Jadi yang satu artis populer dan satu artis FTV," tegas Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin.
Ketika ditangkap, Avriellya Shaqila terlihat berpenampilan seksi dengan mengenakan baju lengan pendek biru bermotif bunga. 
VA sebenarnya sudah lama "tercium" melakukan praktik bokingan. Hal itu lantaran kedekatannya dengan FNJ yang disebut - sebut "terciduk" CCTV saat diboking  di hotel, Bandung oleh terpidana korupsi TCW, pengusaha Banten. 
FNJ pun namanya ramai  menjadi perbincangan. Di sela perbincangan itu ada yang mengkaitksn FNJ dengan VA. Kabarnya, keakraban keduanya lantaran satu "geng". 
Antara FNJ dan VA memang seperti punya hubungan khuSus. Itu terlihat dari foto - foto mereka berdua di instagram. 
Tapi hubungan mereka jadi renggang ketika FNJ dikabarkan terciduk CCTV di hotel dengan TCW. VA menghapus semua foto bersama FNJ.
Selain menghapus foto FNJ, Vanessa juga mengaku sudah lama tidak berhubungan dengan artis muda nan cantik tersebut.
Agaknya VA tak ingin namanya dikaitkan dengan FNJ. Dia mengatakan, FNJ saat ini tengah menempuh pendidikan di kota Bandung. Hal itulah yang membuat dirinya jarang bertemu denganya
“Dia kuliah Lagi di Bandung setahu aku. Dia enggak syuting lagi,” kata VA di Jakarta Selatan, pertengahan Desember lalu. Dan dia menegaskan sudah setahun tak ketemu FNJ
Membaca pernyataan itu,  serta dihapusnya foto- foto yang ada dirinya, FNJ terlihat tersinggung.Ia tak menyangka sahabatnya seperti memutus silaturahim atau kekaribannnya.(Red/ts)