Ombusdman Beri Penghargaan Ke Dinkes Tangsel

0

Bambang, Ketua Ombusdman (tengah)

Cipasera -  Puskesmas Pamulang dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih penghargaan dari Ombudsman RI perwakilan Banten. Penghargaan diberikan oleh Ketua Ombudsman Perwakilan Banten Bambang Poerwanto Sumo. 
Dalam sambutannya, Bambang Porwanto mengatakan, pihaknya memberi apresiasi kepada Puskesmas Pamulang dan Dinas Kesehatan Tangsel yang berhasil meningkatkan pelayanan dan memberikan kepuasan pelayanan kepada masyarakat.
“Kami berpesan, agar ini semua bisa dipertahankan ditingkatkan  agar lebih baik lagi dibandingkan tahun ini,” lata Bambang, Kamis, 18/1/2018
Kepala Puskesmas Pamulang Fitri Oriza mengaku senang karena  penghargaan ini merupakan yang pertama diraih Puskesmas Pamulang dari Ombudsman.
 “Alhamdulillah Puskesmas Pamulang diapresiasi oleh Ombudsman atas  pencapaian yang tinggi atas kualitas dan standar dalam penyelenggaran pelayanan kesehatan di kota Tangsel,”katanya.
Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel, Deden Deni menyatakan, penghargaan ini merupakan penghargaan pertama yang diraih Dinkes 2019. “Kita dapat penghargaan dari ombudsman selaku Pembina Puskesmas yang  Berhasil memberikan pelayanan yang baik,”ungkapnya.
Ombudsman dalam melakukan penilaian,  turun langsung mengecek kondisi di Puskesmas Pamulang dan hasilnya   pelayananya dari mulai satpam hingga ke dokternya semua sudah sesuai standar. (Red/hms)