Sejumlah Tokoh Disebut- Sebut Hadiri Akad Nikah Syahrini - Reino di Tokyo

0

Cipasera -Penyanyi pop Syahrini akhirnya melepas masa lajangnya dengan Reino Barack di Masjid Camii, Tokyo Jepang, Rabu, 27/2/2019, pukul 07.00 waktu setempat. 

Tapi hingga Kamis, 28/2/2019 belum ada pernyataan resmi dari pihak keluarga. Wartawan pun kesulitan untuk mengkonfirmasi moment bahagia itu kepada Reino maupun Syahrini. Demikian pula dengan rekan- rekan mempelai yang ditengarai ikut hadir saat akad di Jepang, enggan memberi kesaksian. 

Kalau pun mau memberi keterangan, cuma singkat dan  tak mau diungkap indentitasnya. 

"Akad nikah Reino dan Syahrini baru selesai di masjid sekarang. Amin, sudah resmi akad nikahnya," kata sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya itu kepada Kompas,  Rabu pagi."Semuanya berjalan dengan lancar," katanya lagi.


Interior dan sejumlah keluarga mempelai sedang persiapan untuk menyaksikan akad Syahrini (Foto: Ist)
Meski demikian, sejumlah foto - foto jelang pernikahan penyanyi asal Bogor, Jabar  dan sejumlah tokoh yang hadir pada pernikahan tersebut  beredar di medsos. Antara lain, foto Rachmad Gobel, Surya Paloh, KH Quarishi Shihab dan Nasarudin Umar. Kabarnya, dua kyai tersebut yang menjadi saksi pernikahan.

Siapa Reino yang berani menikahi penyanyi kelahiran 1 Agustus 1982 Ini? 

Nama lengkapnya Reino Ramaputra Barack. Dunia gemerlap tak asing baginya. Ia berasal dari keluarga jet set dan sering diberitakan media hiburan pernah pacaran dengan artis Luna Maya.Reino Barack adalah Eksekutif Produser Satria Garuda Bima X.Dikutip dari kanal Satria Garuda Bima X sudah tayang di RCTI sejak 7 September 2014.Di akun Linkedln, Reino tercatat sebagai lulusan American University di Paris, Prancis pada tahun 2007.

Reino Barack mengambil jurusan International Finance dan International Economics.Setelah lulus Reino bekerja di Jepang, tepatnya di Tokyo. 

Ia pernah menjabat Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Dia juga mengembangkan usaha di bidang kuliner sebagai co-owner dari berbagai resto berkonsep finedining dan bar seperti, Ristorante da Valentino, The Cloud Lounge & Dining, Akira Back, dan Altitude at The Plaza. 

Sementara Syahrini dikenal sebagai penyanyi yang senang dalam kehidupan glamaour. Sejumlah media sering memberitakan tentang itu. 

Sebagai artis, Syahrini tak lepas dari berita gosip kontroversial. Ia pernah diberitakan akrab dengan Glen Fredly, pengusaha tajir dari Malaysia, juga disebut - sebut pernah menerima aliran dana dari Wawan alis Tb Chairi Wardhana, suami walkot Tangsel. Tapi Syahrini membantah dengan keras.

Pernikahannya dengan Reino, kabarnya karena Syahrini didesak keluarga. "Usia Teteh (Syahrini) kan sudah sangat dewasa. Jadi keluarga ingin cepat menikah," kata kerabat yang enggan disebut namanya. 

Memang benar. Sebagai perempuan, usia Syahrini sudah cukup dewasa. Dia lahir 1 Agustus 1982, sekarang 37 tahun...wow! (Red/berbagai sumber)


Rachmad Gobel, Surya Paloh dan sejumlah tamu di akan nikah Syahrini (foto: Ist)