Banyak Tokoh Kini Merapat Ke Prabowo - Sandi. Aliansi Pengusaha Deklarasi di Jakarta


Sandi saat pidato menyambut deklarasi 
Cipasera - Ribuan pengusaha yang tergabung  dalam Aliansi Pengusaha Nasional untuk Indonesia Menang berkumpul dan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Djakarta Theatre, Kamis 21 Maret 2019.

Menurut Sandiaga Uno, dukungan yang diberikan oleh pengusaha yang kebanyakan dari mereka adalah sahabatnya tersebut merupakan doa yang dikabulkan oleh Sang Pencipta.

"Saya sangat terharu. Saya berdoa sejak Agustus hingga sekarang. Mudah-mudahan sahabat saya ikut berjuang bersama saya untuk menghadirkan Indonesia menang, Indonesia adil makmur," ujar Sandiaga.

"Alhamdulillah doa tersebut mendapat jawabannya. Dan malah ini saya berterima kasih kepada suadara-saudara saya terutama Bung Erwin Aksa dan teman-teman yang lain," lanjutnya.

Dukungan tegas dan terang-terangan dari para sahabatnya para pengusaha ini kata Sandi merupakan semangat tambahan bagi dia dan Prabowo Subianto untuk memenangkan Pilpres 2019.

"Kita menyongsong 26 hari ke 17 April. Siap berjuang? Siap memenangkan? Are you ready? Persahabatan nomor? Satu. Kalau presidennya nomor? Dua. Terima kasih dan dengan ini saya ingin memperkenalkan Insya Allah Presiden Indonesia tahun 2019-2024 bapak haji Prabowo Subianto," kata Sandi memanggil Prabowo ke atas panggung dan langsung disambut riuh para pengusaha yang hadir.

"Prabowo presiden..." teriak para hadirin. 

Sementara, Salah satu anggota BPN Prabowo Sandi, Naniek S. Deyang mengomentari bergabungnya Erwin Aksa dan kawan - kawannya pihaknya,  karena mereka melihat Prabowo - Sandi akan menang. 

"Dilihat dari survey dan gairah masyarakat yang menyemut tiap kunjungan No 02, Prabowo - Sandi diyakini bakal menang," kata Naniek di akun medsos nya,  "Dan bukan hanya Erwin, banyak tokoh yang sekarang merapat ke Pak Prabowo." (Red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel