Lagu Redsox DPR Dapat Sambutan

0
Redsox DPR 
Cipasera -  Kembali meramaikan panggung  musik, Redsox D.P.R merilis "Diloske Wae". Lagu ini mulai diperkenalkan dan jadi single perdana group vocal asal Jogjakarta ini.

Redsox D.P.R yang digandeng label musik TAPro kini melejit dengan single perdana Diloske Wae. Hal itu terbukti dengan jumlah penonton dan subcribe yang bertambah cepat pada akun youtube official Redsox D.P.R. Akun baru yang dibuat pada awal Maret 2019 dengan upload pertama video klip Diloske Wae kini memiliki subcribe  ribuan penonton dalam waktu kurang lebih 2 minggu sejak akun tersebut dibuat.

Menurut Tim Tim Bahariawan,  manajer produksi label musik TAPro, hal itu membuktikan grafik yang menggembirakan, terlebih pada chanel youtube baru yang langsung ditonton ribuan orang dan mendapat subcribe hampir seribu subcribe dalam waktu singkat.

"Ini membuktikan bahwa lagu Diloske Wae dari Redsox D.P.R jadi perhatian pecinta musik dangdut. Semoga grafik baik ini juga diikuti oleh naiknya jumlah RBT dan streaming digitalnya," kata Tim Tim saat ditemui di studio TAPro di bilangan Cibubur,  Kamis (20/3/2019).

Lagu "Diloske Wae" bercerita tentang seorang laki laki yang sudah mempunyai pasangan, namun memiliki "rasa" kepada seorang wanita yang dulu adalah teman dekatnya. Tetapi "rasa" itu ternyata tidak di balas oleh sang wanita .
Dan laki laki itu memilih untuk NgeLoske "rasa" suka dan pergi begitu saja.

Songwriter "Diloske Wae" dikerjakan apik oleh Damar Budi Ma'ruf yang juga salah satu personil Redsox D.P.R.

Personil Redsox D.P.R yakni Damar, Prakoso dan Rizky pada single perdana ini berharap,  Diloske Wae dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia.(red/*)