Puluhan Ribu Warga Banten Bikin Prabowo Tersanjung.

0
Lautan manusia Banten sambut Prabowo (Foto: Ist)

Cipasera - Capres No 2 merasa tersanjung saat menemui pendukungnya di Banten. Dia mengatakan, pendukungnya di Banten memang luar biasa. Dan itu membuatnya tersanjung dan menambah energi

"Saya sudah mengunjungi dari satu kabupaten ke provinsi lain di Indonesia. Saya harus mengakui Banten memang luar biasa. Banten oke," kata Prabowo  yang disambut takbir oleh warga Banten di  Ciwaru, Kota Serang, Sabtu (16/3/2019)

Anak Begawan Ekonomi ini selanjutnya menyatakan, saya selalu merasa mendapat tenaga baru setiap kali melihat para pendukung di Banten.

"Tidak itu saja. Saya seperti mendapat semangat baru juga.  Wajah kalian semua adalah  wajah orang yang mengerti. Saya melihat wajah rakyat yang tak bisa dibohongi lagi," katanya berapi - api.

Prabowo juga mengatakan wajah pendukung di Banten adalah wajah rakyat yang tidak bisa dibohongi dan tidak bisa dibeli.

Prabowo juga menegaskan, ada yang mengira bangsa Indonesia bisa dibeli. Mungkin mereka bisa beli pejabat, mungkin ada jenderal atau menteri dibeli, gubernur, bupati bisa dibeli. Rakyat Indonesia tidak bisa dibeli.

Melihat puluhan ribu pendukungnya hadir dari penjuru pelosok Banten, Prabowo pun mengaku akan terus berusaha berjuang memenangkan pertarungan pada Pemilu 2019 mendatang.

"Karena hari ini kau berikan kepada saya tenaga baru. Kau berikan energi baru. Kau memberi saya keberanian baru. Juga  saudara di belakang saya rakyat jabar Jambi, Jatim, Jateng, Madura bersama-sama saya. saya tak akan mundur," tegas mantan Panglima Kostrad itu.

Dihadapan pendukungnya, Prabowo berjanji jika terpilih nanti akan bekerja demi kepentingan rakyat Indonesia.

"Saya bersumpah bekerja untuk kepentingan rakyat indonesia. Di sisa hidup saya, saya persembahkan untuk negara dan bangsa ini. Dengan senyum bangga karena saya ingin bela rakyat saya," ujarnya. (Red/ts/dtk/snd)