Duet Iskandar - Diapari Maju Ke Konferprov PWI Jakarta. Misi Visinya Yahud.

0
Diapari - Iskandar
Cipasera - Duet Sayid Iskandarsyah -  Diapari Sibatangkayu mendaftarkan diri sebagai calon ketua PWI DKI Jakarta ke panitia Konferprov (konferensi provinsi), di sekertariat PWI Jaya, Jakarta, Kamis, (10/3/2019).

Sayid akan maju sebagai calon ketua umum PWI Jaya, sedangkan Sibatangkayu untuk Ketua Dewan Kehormatan Provinsi pada masa bakti 2019-2024.

Pendaftaran tersebut diterima langsung oleh ketua panitia konferprov PWI DKI Jakarta, H. Benny AB, Wakil Ketua Irmanto,  Iqbal Irsyad, dan Berman Nainggolan.

Pendaftaran Sayid dan Sibatangkayu tersebut di dampingi ketua TIM pemenangan wartawan senior TB Adhi.

Dalam pendaftaran tersebut calon Ketua menyerahkan visi misi  dan persyaratan lainnya.

Dalam  visinya,  duet Iskandar - Diapari, antara lain, ingin  mengayakan PWI DKI Jaya kembali menjadi pusat keunggulan (center of excellent) untuk seluruh wartawan DKI Jakarta. 

Sedangkan dalam misi, Iskandar ingin menciptakan PWI DKI Jaya dan Anggotanya, aktif   berpartisipasi, bekerja untuk kepentingan wartawan dan mitra tanpa diskriminasi. Meningkatkan kualitas wartawan DKI Jakarta melalui pendidikan formal dan informal 

" Yang terakhir, memberikan perhatian dan meningkatkan kualitas, solidaritas sosial antar wartawan DKI Jakarta," kata Iskandar kepada cipasera.com,  Kamis, 11/4/2019.

Seperti sudah ditetapkan panitia, Konferprov DKI Jakarta, pemilihan Ketua PWI DKI akan diselenggarakan di Balai Kota DKI Jakarta pada 26 April mendatang. Pendaftaran calon ketua PWI tersebut telah dibuka hingga tanggal 22 April 2019. (Rils/red)