Masyarakat Keluhkan Kemacetan Di Depan Pamulang Square, Pamulang

0
Macet parah jalan Siliwangi (Foto: cipasera.com)

Cipasera - Kemacetan di Jalan Siliwangi, tepatnya di depan Pamulang Square, Pamulang, Tangsel makin parah akibat adanya bazar ramadhan 2019, yang lokasinya di depan halaman Carrefour.

Kemacetan parah tersebut dikeluhkan oleh masyarakat pengguna kendaraan roda dua maupun mobil pribadi.

"Saya tinggal di Pondok Benda lagi mondar - mandir besuk tante yang opname  di RSUD. Mau tidak mau lewat Pamulang Square. Tapi tiap sore macetnya ampuuunnnn..."kata Irene gemas, Senin, 20/5/2019. "Macet ini sudah beberapa hari. Tapi tak ada aparat  yang ngatur.."

Hal senada juga diungkapkan Satrio Warga Muncul, Serpong  yang tiap sore mesti jemput anaknya yang kuliah di Umpam. "Macet bikin stres. Tapi anehnya seperti dibiarkan oleh aparat. Saya nggak ngerti, kok begini...sampai kapan?"

Pantauan cipasera.com di lokasi pukul 19.00,  kemacetan mengular sampai sekira 500 m ke arah barat dan 300 m ke arah Timur. Di tengah kemacetan, banyak sepeda motor yang saling mendahului cari jalan. Akibatnya macet tambah parah.

Kemacetan disebabkan pengunjung bazar yang membludak dan pedagang menggelar lapak hingga memakan bahu jalan. Hal itu diperparah oleh parkir sepeda motor di sana sini memakan jalan. Akibatnya jalan menyempit.

Di tengah hiruk kemacetan tak terlihat aparat, baik Satpol PP maupun Petugas Dishub Tangsel. Seakan di lokasi terasa semrawut dan berbahaya karena kadang truk jumbo melintas. (Red/ts)