Saat Ramadhan, Prostitusi Online Terbongkar di Apartemen SGV Serpong

0
Sebagian perempuan yang diamankan

Cipasera - Prostitusi online terbongkar di Apartemen SGV,  Serpong, Tangerang Selatan. 19 perempuan cantik berusia 19 - 30 tahun diamankan pihak Polsek Serpong. Juga lelaki hidung belang yang memakai jasa mereka sebanyak 9 Orang, Selasa, 28/5/2019.

Menurut Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto, 19 perempuan muda tersebut  dan pria hidung belang itu diamankan saat sedang asyik ngamar di Apartemen SGV

"Pengamanan  wanita tersebut bagian dari Operasi Ketupat 2019. Jumlahnya 19 wanita yang  kami amankan sedang asyik  di kamar Apartemen SGV bersama pria tadi siang, " kata Luckyto, Selasa (28/5/2019).

Luckyto menambahkan, terungkapnya dugaan praktik prostitusi terselubung di apartemen SGV ini karena adanya laporan yang resah akibat ulah mereka.

Modus prostitusi di SGV dalam transaksi tak menggunakan mucikari. Melainkan dengan aplikasi mi chat yang mirip dengan WA.

Masih menurut Luckyto, sebenarnya apartemen SGV  sudah diendus sejak lama oleh aparat kepolisian. Hal itu karena tingkah laku penghuni banyak yang mencurigakan. Dan pihak polisi menduga prostitusi di apartemen sudah lama ada.

Makanya warga pun resah. Lalu ada yang melaporkan apartemen  yang ada di Jalan Raya Lengkong Gudang Timur, Rt 01/03, Kecamatan Serpong tersebut. (Red/Sd/bn)