Pembunuhan Sadis Terjadi Di Cipadu, Kota Tangerang

0
TPK di Cipadu
Cipasera -  Pembunuhan sadis terjadi di Kota Tangerang. Dua orang pria dan seorang  ibu dikabarkan tewas bersimbah darah di rumahnya  Kavling Deplu Adam Malik, Jalan Manggala RT 07 RW 07 No. 54, Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten.
Tiga korban ini adalah Farhansyah Akbar (16) dan ibunya Ny Taslimah (40) dan satu pria bernama Ricard Sepord (27)
Ny. Taslimah luka parah pada bagian perut dan  dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Sementara Farhansyah Akbar juga luka parah, pinggang sebelah kiri luka terbuka tembus perut depan.  Satu orang jenazah lainnya yang juga ditemukan di lokasi diketahui bernama Ricard Sepord, (27), warga Jalan H. Dilun, Pesanggrahan, Jakarta Selatan setelah dilakukan scan e KTP pada sidik jarinya.
Dari informasi tetangganya, korban Ny. Taslimah adalah pegawai Kantor Pajak Pratama di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.
Menurut Agus, petugas keamanan di Kavling Deplu Adam Malik, peristiwa pembunuhan  itu terjadi Minggu (2/6/2019), sekitar pukul 02:00 WIB. Begitu mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah korban,  warga sekitar  mendatangi lokasi. Ternyata, di dalam rumah korban sudah tergeletak tubuh  dengan berbagai luka sajam dan bersimbah darah.
Melihat kejadian pembunuhan tersebut, petugas keamanan  melaporkan kasus pembunuhan itu ke Polsek Ciledug untuk ditindaklanjuti.  Kasat Reskrim  Polres Metro Tangerang Kota AKBP Dicky Ario Yustisianto, memimpin olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bergabung bersama Unit Resmob, Tim Elang .
Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dicky Ario Yustianto mengatakan, kasus yang menimpa Ny Taslimah dan keluarga masih dalam penyidikan dari pihaknya. (Red/ ts/plt)