Gara- Gara Listrik Konser Lany Ditunda

0

Lany gegara listrik
Cipasera - Penonton kecewa, pagelaran musik Lany yang  dijadwalkan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Selasa 13 Agustus 2019 terpaksa dibatalkan penyelenggara. Akibatnya terjadi kericuan yang meminta promotor menjelaskan.

Dari akun Instagram promotor, Vizion Vibe semula mengatakan,  jadwal masuk penonton diundur, dari yang semula sekitar pukul 5.30 sore, menjadi pukul tujuh malam.

Menurut mereka, promotor masih berusaha  menyempurnakan segala hal untuk kenyamanan penonton. Pernyataan tersebut dikeluarkan di laman Instagram @vizionvibe sekitar pukul 16.30 WIB.

Namun kurang dari tiga jam sesudah postingan itu diunggah, promotor kembali mengabarkan bahwa konser ditunda, karena masalah teknis. Mereka meminta penonton untuk bersabar.

Pernyataan itu membuat penonton resah. Sejumlah orang pun mulai kasak kusuk. "Gue kaga yakin nih, kayaknya sih batal," kata Abdre kepada sesama penonton.

Satu jam kemudian, apa kata Andre benar juga. Vizion Vibe pun merilis pernyataan resmi bahwa konser Dibatalkan. Promotor beralasan soal  keamanan.

"Ya ini untuk kesehatan dan keamanan di venue, kami terpaksa harus menjadwalkan ulang konser Lany jadi esok hari," tulis promotor.

Pembatalan itu konsekwensinya, Lany harus melakukan dua konser sekaligus Rabu 14 Agustus 2019. Sebab Izin konsernya cuma dua hari.

Lany sendiri menyampaikan permintaan maaf melalui Instagram. Pembatalan itu lantaran kendala teknis, terkait Listrik.

"Batalnya konser malam ini, lantaran kondisi listrik yang tak aman untuk konser. Kami harus memastikan semua orang di dalam gedung konser Lany aman," tulis Lany dalam Instagramnya 13/8/2017.(red/ts/vv)