Muda - mudi Ditelanjangi di Serang, Foto Bugilnya Diposting di FB

0


Cipasera - Betul - betul perbuatan biadab. Sepasang muda- mudi yang sedang ngobrol tiba- tiba didatangi  empat orang tak dikenal, lalu menelanjangi dan memotretnya kemudian  fotonya diunggah ke facebook. Akibatnya korban  menjadi shock.

Peristiwa tersebut terjadi kawasan industri modern Cikande, Serang, Kamis, 22/8/2019 lalu. Pihak korban sudah melapor ke Mapolres Serang, Banten.

Kasat Reskrim Polres Serang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Maryadi, Senin, 2 /9/2019, membenarkan  ada kejahatan semacam itu. Pihaknya telah menerima laporan dan menindak lanjuti dengan melakukan pencarian pelakunya.

Masih menurut Maryadi, kasus tersebut juga menjadi atensi Kapolres Serang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Indra Gunawan. Sebab perbuatan keempat pelaku telah membuat psikologis korban terguncang.

Maryadi menghimbau dan mengingatkan, agar teman - teman korban di Facebook tidak ikut menyebarkan atau  membagikan foto-foto tanpa busana korban.

Kejadian dilatari pemerasan. Saat muda -mudi AP (22) dan DI (21) sedang nongkrong  di Kawasan Industri Modern Cikande, Kabupaten Serang, sekira pukul 21.00 WIB, datang  keempat pelaku menyambangi. Pelaku memaksa dengan  mengancam kedua korban untuk melepaskan pakaiannya.

Korban menuruti perintah karena takut. Korban lalu melepas pakaian hingga tak selembar kain yang menempel.

Setelah telanjang para pelaku mengambil foto kedua korban dan disimpan di hape. Sementara  hp AP  dirampas seorang pelaku.

Pelaku lalu minta uang Rp 5 juta dan mengancam akan menyebarkan ke facebook kalau tak mau memenuhi permintaan .

Karena korban tak punya uang terpaksa tak bisa memenuhi permintaan pelaku. Lalu pelaku memposting foto foto bugil korban di Facebook dan pergi meninggalkan kedua korban. (Red/RB)