Plt DPU Tangsel, Minta Laporan Tiap Jam Situasi Lalu Lintas Simpang Duren

0

Situasi Simpang Duren 13/10/2019

Cipasera - Lalulintas di jalur Simpang Duren Ciputat terpantau lancar pada pada Minggu 13 -14 Oktober 2019 meski saat ini dilokasi tersebut sedang dikerjakan proyek penataan jalan simpang oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU).

“Hari ini saya lihat lancar, tidak seperti sebelumnya. Saya kira kalau pengaturan secara cermat, tepat lancar. Kalau kadang merayap jalannya itu sangat wajar, namanya juga ada perbaikan jalan, " kata Teddy, pengendara mobil warga Kurcai, Bintaro, 13/10/2019.

Melihat situasi lalin lancar hari minggu lancar, Pelaksana tugas Kepala DPU Tangsel Aris Kurniawan mengatakan, mulai hari Minggu hingga dan seterusnya, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait, agar pelaksanaan pekerjaan berjalan maksimal dan masyarakat bisa lancar menjalankan aktivitas.

Aris juga menegaskan, dirinya  selalu meminta kepada jajarannya dan pelaksana kegiatan, untuk selalu memberi  update situasi lapangan. "Bahkan sy minta bukan  setiap hari tapi setiap jam. Itu untuk memastikan  kita bekerja maksimal," katanya.

Selain itu, Aris  mengatakan, sebenarnya untuk pelaksanaan proyek penataan Simpang Duren Ciputat itu, dari mulai  perencanaan  hingga hari ini pihaknya selalu berkoordinasi dengan stake holder terkait. Demi kelancaran pelaksanaan pekerjaan, dan terutama ada untuk kenyamanan masyarakat. "Alhamdulilah bisa teratasi, dan masyarakat bisa aktivitas di simpang Duren dengan lancar," pungkas Aris. (Red/is/m)