Seorang Pelajar Bawa Celurit Langsung Ditangkap Warga.

0
 
Pelajar ditangkap
Cipasera -  Aparat kepolisian Pamulang, Tangsel menangkap seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang hendak tawuran di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (16/12/2019) siang.

Penangkapan dilakukan karena  pelajar tersebut  terlihat  membawa senjata tajam jenis celurit. Pelajar yang belum diketahui identitas sekolah dan namanya tersebut diamankan saat hendak menyerang pelajar lain yang pulang sekolah.

Menurut  Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Totok R  membenarkan penangkapan tersebut. Tapi ia menyebutkan pelajar tersebut 
belum tawuran, baru lihat pelajar yang kumpul-kumpul pelajar itu  langsung menghampiri pelajar lain.

Saat meledek pelajar sekolah lain yang sedang berkumpul usai pulang sekolah, saat itu siswa yang menggunakan jaket dan celana berwarna abu-abu langsung ditangkap warga.

Pelajar itu pun sempat membuang celurit yang ia pegang sebelumnya. Polisi yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung menuju ke lokasi.

"Saat itu kita amankan pelajar yang bawa sajam, satu orang. Sudah kita amankan. Belum diketahui pelajar dari mana," tutur Totok seperti dikutip kompas. 

Pelajar yang ditangkap warga lalu  dibawa ke Polsek Pamulang(red/kmp)