Tangsel Dapat Penghargaan Moeslim Choice Award 2019

Airin saat menerima award
Cipasera - Sembilan bulan jelang akhir masa tugasnya sebagai Walikota Tangsel, Airin Rachmi Dhiany  makin banyak menerima penghargaan. Kali ini Pemerintah Kota Tangsel mendapat  penghargaan dari Moeslim Choice Award 2019 Kategori Government. Tangsel dipilih sebagai kota yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan serta fasilitas relijius bagi masyarakat muslim secara maksimal, Jumat, 13/12/2019.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany  saat menerima penghargaan mengatakan,  penghargaan ini sebagai motivasi untuk melihat apa saja yang perlu pemerintah evaluasi serta kebijakan apa yang harus dibuat untuk meningkatkan fasilitas keagamaan di lingkungan Pemerintah Kota Tangsel.
Dengan mengutip sebuah kiasan, Airin mengatakan,  "Hiduplah kita dengan kebahagiaan di dunia untuk kebahagiaan kita di akhirat," kata Airin penuh ketenangan. 
Dalam acara yang dihelat di Gedung Kesenian itu, Airin juga mengungkapkan,  sampai saat ini pemerintah Kota Tangsel sudah berkomitmen untuk mewujudkan kota yang lebih relijius. Apalagi Tangsel sendiri memiliki selogan, cerdas, modern dan relijius.
Mantan Wapres Jusuf Kalla yang hadir pada acara tersebut  mengatakan,   untuk mendapatkan situasi yang berkualitas, atau masyarakat dan sistem pemerintahan yang kondusif dibutuhkan sumber daya yang memiliki kemampuan.
Untuk memperoleh kemampuan tersebut ada salah satu tombak ukur, yaitu di bidang keagamaan. "Niat sebagai sumber daya itu harus diluruskan. Sehingga bisa tercapai, tujuan dari umat itu sendiri," ujar Ketua Dewan Masjid Indonesia ini. Dengan adanya Moeslim Choice Award ini, kata Jusuf Kalla, sebagai bentuk apresiasi terhadap tokoh-tokoh penting yang menyadari bahwa dalam setiap kehidupan mengikutsertakan tujuan rilijius. (Red/ts/hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel