Akhirnya Kali Citui Kab Tangerang Dinormalisasi Secara Swadaya

0

Normalisasi Cituis 
Cipasera -Pengerukan normalisasi kali Citui, di Kecamatan Pakuhaji yang di motori Marslaw Officer Banten dengan menggunakan dana swadaya masyarakat nelayan mendapat sambutan  para nelayan.

Hal ini dikarenakan masyarakat sudah lama menunggu revitalisasi, mengingat  kali Cituis yang terletak didesa Surya Bahari dan desa Sukawali semakin dangkal akibat pengendapan lumpur.

Menurut Ketua Maslaw Offcier  Daniel Turangan SH, dirinya empati terhadap masyarakat nelayan sehubungan kebutuhan nelayan yang sangat sulit melakukan aktifitas melaut akibat  dangkalnya kali Cituis tersebut.

Sementara akses perjalanan nelayan terganggu dan terkadang sering pula  terjadi pertikaian antar  nelayan yang akan keluar masuk baik menuju kelaut maupun menuju dermaga.

Daniel juga menyebut, Suparman Kepala Desa Sukawali merupakan Salah satu donator terbesar dalam hal normalisasi pengerukan kali Cituis, dan kami Marslaw Officer mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuan yang diberikan Kepala desa Sukawali kecamatan Pakuhaji kabupaten Tangerang.(rils)