Benyamin Hadiri Wisuda Ke 65 Umpam



     Benyamin diantara Wisudawan Umpam

Cipasera – Universitas Pamulang  wisuda ribuan mahasiswa periode ke 65, Minggu (13/12). Dalam wisuda tersebut hadir Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie.

Benyamin mengatakan,  pada tahun ini wisuda harus dilakukan dengan berbeda. Salah satunya adalah memastikan tersedianya jarak antara para wisudawan. Kemudian menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Pusat.

Dia menambahka,  para wisudawan yang saat ini dinyatakan lulus akan menghadapi kehidupan sesungguhnya. ”Namun saya yakin, mahasiswa Unpam memiliki kemampuan bersaing yang sangat tinggi,” ujar Benyamin.

Menjadi lulusan Unpam, Benyamin menjelaskan,  memiliki banyak peran di tengah masyarakat. Salah satunya adalah memotivasi juniornya. Memberikan inspirasi, bahwa lulusan Unpam memiliki kemampuan untuk bersaing.

Kepala LLDIKTI IV Uman Suherman memaparkan,   di tengah pandemi ini Unpam yang biasanya membuka penerimaan mahasiswa baru hingga 20.000 orang terpaksa dikurangi.

”Akibat dari pandemi ini, kami hanya bisa menerima 16.000 mahasiswa baru,” ujar Uman.

Dia berharap, bahwa pandemi ini bisa segera berakhir. Dengan begitu pelaksanaan belajar mengajar bisa segera kembali seperti semula. Pelajaran bisa disampaikan secara langsung. Lebih efektif dan efisien.(hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel