Pengunjung Open House Lebaran Anies Baswedan Membludak

Masyarakat antusias di open house Anies.(foto: MI)


Cipasera - Pengunjung "open house" Idul Fitri 2024 Capres No 01 Anies Baswedan  membludak. Diperkirakan ada lebih 1000 orang. Untuk itu, masyarakat yang hendak  bersalaman dengan Anies harus antri hingga mengular. 

Masyarakat mendatangi rumah  Anies di Jalan Lebak Bulus Dalam II sejak pukul 15.00, Rabu 10/4/2024. 

Pantauan media, masyarakat yang datang dari berbagai lapisan. Ada PNS, dosen, karyawan dan lain - lain. Para tokoh juga terlihat, salah satunya Tom Limbong yang jadi co pilot Anies di Pipres. Tom datang bersama istri dan anaknya.

"Saya datang kesini bersama rombongan keluarga besar 15 orang. Dari Kuningan Jawa Barat. Pingin salaman sama Pak Anies," kata Andi dengan logat Sunda yang kental. 

Lantaran masyarakat antusias untuk salaman dan fotp selfi membuat pada berebut lebih dulu. Anies yang didampingi istri Ferri Hayati tampak senyum- senyum melayani.

Setelah bersalaman, warga pun diberikan bingkisan. Terlihat bingkisan itu berisi makanan dan minuman.

"Assalamu'alaikum, halo, selamat hari raya Idul Fitri, maaf lahir batin," kata Tom Lembong saat menghampiri Anies. Mereka pun berpelukan.

"Waalaikumsalam, terima kasih, terima kasih, mohon maaf lahir batin. Jangan pulang dulu, nanti kita ngobrol,"  kata Anies.

Dalam Pilpres 2024 Anies tampil bersama Muhaimin Iskandar. Mereka menduduki urutan No 2 dalam perolehan suara. (Red/t)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel