Gubernur Wahidin Minta Dua Pejabat Baru yang Dilantik Baca Al Fatikah.

 

                   Dr M. Trenggono

Cipasera - Gubernur Banten Wahidin Halim mengangkat  M. Trenggono menjadi Staf Ahli Gubernur Banten Bidang Pembangunan dan Keuangan. Selain itu, WH juga  mengukuhkan pejabat administrasi di Inspektorat Provinsi Banten. 

Dalam pelantikannya di ruang rapat Rumah Dinas Gubernur, Serang, WH mengajak pejabat baru tersebut membaca ayat Quran agar Allah meridloiNya.

“Kita baca Suat Al Fatehah. Semoga Allah SWT meridhoi kita semua. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan umur panjang. Amin,” kata  Gubernur, Kamis 26 /8/2021. “Sesungguhnya pangkat dan jabatan atas kehendak Allah SWT,” tambahnya.

Seusai  pelantikan dan pengukuhan, Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Banten Komarudin menjelaskan, bahwa  hari ini dilakukan pelantikan jabatan pratama yaitu  Dr. M Trenggono yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas PUPR menjadi staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan dan Keuangan.

“Pelantikan ini sebagai bagian dari upaya Pemprov Banten dalam pencapaian Visi dan Misi Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten. Selain itu juga dilakukakan pengukuhan pejabat administrasi di Inspektorat sebagai dampak dari perubahan SOTK. Seluruhnya, yang dilantik Gubernur hari ini sebanyak 9 pejabat,” ungkapnya. (Red/hm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel