Walikota Tangsel: Inovasi Dihasilkan untuk Pelayanan Masyarakat

      Walkot menyalami pegawai Pemkot 

Cipasera -  Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan  apel hari Kesadaran Nasional dan  halal bihalal seluruh pegawai yang dihadiri Wali Kota Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan di Plaza Puspemkot Tangsel pada Selasa 16/04/2024.

Wali Kota Benyamin mengatakan, mengapresiasi pegawai Pemkot Tangsel yang secara disiplin telah hadir di hari pertama kerja.

“Saya bergembira disiplin yang ditunjukkan oleh teman-teman sekalian semakin meningkat,” ucap Benyamin.

Di kesempatan itu pula, ia mengajak kepada seluruh aparatur untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini penting untuk memastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Saya mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Pemkot Tangsel untuk menghidupkan kembali semangat abdi negara dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Sebagai pelayan masyarakat, kata Benyamin, tentu aparatur memiliki tanggung jawab yang besar. Bahkan keberhasilan suatu kota sangat tergantung pada dedikasi dan komitmen kerja seluruh ASN di Tangsel.

“Mari kita gunakan momen halal bihalal ini sebagai titik tolak untuk mengingat kembali dedikasi kita kepada masyarakat yang kita layani. Sekaligus meneguhkan niat bahwa melayani masyarakat adalah ibadah profesional bagi kita sebagai pelayan masyarakat,” ucapnya.

Tak hanya itu, Benyamin menekankan kolaborasi dan sinergi antar seluruh perangkat daerah dalam menyukseskan program Pemerintah Kota Tangerang Selatan ke depan.

“Kita perlu menghilangkan segala pekerjaan yang sifatnya individual, kita perlu adanya koordinasi antar perangkat daerah, bekerja sebagai satu tim yang kuat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Ditambah inovasi yang harus terus dihasilkan dalam setiap pelayanan Pemerintah Kota Tangerang Selatan bagi masyarakat. (hms/red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel