Selama Lebaran, Terbanyak Dikunjungi Masyarakat: Masjid Al Azom

      Masjid Al Azom Kota Tangerang

Cipasera - Pengunjung ke taman tematik yang jumlahnya 16 lokasi di kota Tangerang  selama libur Lebaran pada 10 - 15 April 2024 mencapai 12.753 orang. Da. dari 16 lokasi taman tematik tersebut, Taman Elektrik paling banyak dikunjungi masyarakat karena berada di samping Masjid Raya Al Azhom.

Kepala Disbudpar Kota Tangerang Rizal Ridolloh  mengatakan, mereka mengunjungi Taman Elektrik dan juga ke Masjid Raya Al Azhom setelah beribadah. Apalagi kini sudah ada payung Masjid Nabawi yang menjadi daya tarik.

Rizal mengatakan akhir pekan lalu menjadi puncak kunjungan paling banyak  ke Taman Elektrik sebelum kembali aktif bekerja pada hari ini.

"Laporan kami, sejak sore hingga malam hari sudah penuh. Sebab yang datang juga dari warga luar Kota Tangerang. Pantauan petugas, sangat padat sekali," ujar Rizal seperti dikutip antara, Selasa 16/4/24

Sementara posisi kedua  yang ramai dikunjungi yakni Taman Gajah Tunggal mencapai 2.948 orang. Ketiga   Taman Kunci dan Potret mencapai 2.566 orang.

Di dua taman tersebut  memang banyak spot Instagrambel untuk foto, khususnya anak muda. Maka itu lokasi ini menjadi tempat favorit bagi kalangan muda.

Kemudia menyusul hutan kota mencapai 1.517 orang, Taman Ecopark mencapai 667 orang, Taman Pisang ada 464 pengunjung, Taman Pramuka 254, dan lainnya. (Red/ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel