Berkedok Bangunkan Sahur, Remaja Di Pondok Aren DiBubarkan Polisi

      Patroli Polsek 


 Cipasera - Sejumlah remaja yang berkumpul tawuran petasan  dibubarkan polisi di Jurangmangu Timur,  Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu 7/4/2024.

Kapolsek PondokAren Bambang  mengatakan tawuran petasan berkedok membangunkan sahur warga  di Jalan Ujan Nain, Pondok Aren berhasil dibubarkan oleh Patroli 3C Polsek Pondok Aren.

Bambang menambahkan,  rencana tawuran petasan itu bisa diketahui pihak kepolisian setelah mendapat laporan dari masyarakat. Polisi langsung membubarkan massa tersebut.

"Selanjutnya Tim Patroli 3C wilayah timur berhasil merespons cepat laporan masyarakat dan langsung membubarkan kegiatan dimaksud sebagai bentuk representasi negara yang siap melindungi warganya," katanya.

Lebih lanjut, ia menegaskan Polsek Pondok Aren saat ini memang lebih mengedepankan upaya pencegahan sebagai salah satu ciri-ciri polisi modern.

"Kalau menangkap pelaku kejahatan itu sebuah keutamaan dan sebagai Tupoksi Polri dalam Gakkum, tetapi mampu mencegah masyarakat agar tidak menjadi korban bahkan sebagai pelaku kejahatan adalah sebuah kemuliaan," pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel