Usai ada Kecelakaan, Contraflow Tol Cikampek Dihentikan. Polisi Bawa Kantong Jenazah 12 Dari TKP Tabrakan Maut

 

Mobil yg alami kecelakaan, dievakuasi. (Foto: ist)



Cipasera - Akibat rekayasa lalu lintas contraflow dari Km 48 sampai dengan Km 70 arah Cikampek, di ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek berakibat kecelakaan maut, rekayasa pun dihentikan, Senin 8/4/2024.

"Untuk sementara lajur Contraflow KM 48 s.d KM 70 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek ditutup atas diskresi Kepolisian," tulis PT Jasamarga Transjawa Tol dalam rilis resminya, Senin

Kecelakaan tabrakan  beruntun  ini melibatkan tiga kendaraan, yaitu Daihatsu GrandMax, Daihatsu Terios, dan sebuah bus. Dua kendaraan terbakar. Dan  semua kendaraan yang terlibat dan korban telah dievakuasi. 

 Meski demikian penghentikan contraflow mengakibatkan kemacetan sepanjang 8 km dari Cikamata menuju Jakarta, dan arah sebaliknya.

Berapa jumlah resmi yang tewas dalam kecelakaan tersebut? Belum ada keterangan resmi. Hanya saja,  Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan mengatakan,  polisi membawa 12 kantong jenazah dari kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek Km 58, Senin.

 "Ada 12 kantong mayat yang kita bawa RSUD," ujar Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan.Namun, dari 12 kantong mayat tersebut, belum diketahui jumlah pasti korban meninggal. 

Kecelakaan maut   ini bermula ketika sebuah mobil dari arah Jakarta melalui jalur contraflow di Tol Cikampek Km 58.

Mobil tersebut oleng dan menabrak bus menuju Bandung-Jakarta. Kemudian datang mobil lainnya mencoba menghindar, tapi menabrak mobil yang sebelumnya menabrak bus. Kedua mobil akhirnya bertabrakan dan terbakar. (Red/kmp)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel