Turap di Bintaro Longsor, Empat Rumah Ikut Ambrol

0
Petugas Pemkot Jaksel di lokasinya
Cipasera.com - Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Bintaro, Minggu, 12/12/2017,  turap Kali Penghubung Bintaro ambrol.

 Turap yang terletak  di Jl. Bintaro Taman Utara, RT 011/11, Kel. Bintaro, Kecamatan. Pesanggrahan, Jakarta Selatan pun  sejak tadi pagi segera diperbaiki oleh Pemkot Jakarta Selatan. 
Akibat ambrolnya turap menyebabkan 4 bangunan rusak tapi tidak ada korban jiwa saat peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, Senin (13/11/2017).
Dari pantauan di lapangan, cipasera.com mencatat,  4 bangunan yang rusak, antara lain, bangunan bengkel.  Kedua bangunan milik Purwanto. Bangunan milik Marni dan bangunan milik seorang ustadz
Menurut Tardi, warga setempat, pada Minggu (12/11/2017) sekitar jam 15.00 WIB, hujan turun sangat lebat hingga malam hari. Kali Penghubung Bintaro meluap. Tiba - tiba sekitar jam 02.00 dinihari terdengar turap Kali Penghubung longsor, masuk ke kali. Bangunan yang ada diturap kali tersebut ambruk terbawa arus air.
Sejumlah petugas Pemkot Jaksel datang di lokasi kejadian. "Kami akan memperbaiki turap ini lebih kuat lagi," kata salah satu petugas Pemkot. (Red/ts)