Bayi Mungil Yang Dibuang Dirubung Semut Kini Kondisinya Bikin Gemas

0




Cipasera-Bayi mungil  yang ditemukan warga di Kampung Lebak Gedong, Kec Jayant, Kab Tangerang  sudah  dilaporkan warga ke Polsek Mauk guna pengusutan lebih lanjut. Bayi malang  tersebut ditemukan terbungkus gulungan handuk  ditemukan oleh Ani, warga setempat yang kebetulan melintas dilokasi. Ani  curiga dengan terhadap bungkusan  teronggok di semak-semak lalu nekad  membukanya.

Alangkah terkejutnya, saat dibuka ternyata ada bayi yang baru dilahirkan. Bayi perempuan tersebut kondisinya dirubung semut.  Sedangkan  sebagaian tubuhnya terlihat bentol bentol merah  akibat gigitan serangga.

Atas laporan warga, kini  Polsek Mauk sedang mengusutnya. Sedang bayinya kini dirawat di Puskesmas Jayanti.  Tapi setelah dirawat oleh dokter dan tenaga medis di situ, kini bayi mungil perempuan kondisi sehat. Mungil dan cantik. Tak terlihat lagi bentol –bentol merah. Setelah terlihat cantik dan mungil,  kabarnya,  ada sejumlah  orang yang hendak mengadopsi. Hanya saja, tidak ada yang berani melepas. Sebab bayi tersebut dalam penyelidikan polisi.

"Bayinya cakep nggemisin. Rasanya pengin ngegendong," kata wanita paruh baya yang datang ke Puskesmas, Kamis,8/3/2018. (Red/kb)