Ganti Gaya Rambut Ombre, Emma Watson Kini Makin Cantik Dewasa




Sejak kemunculannya dalam HARRY POTTER memerankan Hermione Granger, nama Emma Watson memang populer abis. Sederetan film pun sukses dibintangi olehnya.
Belakangan, Emma Watson memang tampak melepas imej perannya dalam HARRY POTTER itu dengan mengubah dandanan rambut. Jika masih ingat, Desember lalu ia tampil manis dengan potongan pendek.
Hanya bertahan dua bulan saja, Emma saat ini sudah mengganti style rambutnya yang sedikit panjang. Dari warna coklat terang, rambut aktris 25 tahun itu jadi ombre.
Di bagian atas, rambut Emma terlihat coklat tua dan semakin terang d bagian bawah. Ia memamerkan penampilan barunya ini saat datang ke London's Emanuel Hall untuk melakukan wawancara dengan Gloria Steinem soal feminisme, seperti yang dilansir Daily Mail.
Emma yang merupakan Global Goodwill Ambassador untuk UN Women malam itu tampil gorgeous. Yap, nggak perlu memakai dress, mantan pacar atlet Rugby Matthew Jeanney ini membuktikan bisa tetap memukau.
Emma Watson kali ini memakai setelan jas wanita hitam. Kemeja putih yang dipakainya juga terlihat simple, nggak heran kalau style rambutnya langsung jadi sorotan kala itu. Eh, warna rambut bisa ungkap kepribadian loh, kamu yang mana? [Kapanlagi.com]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel