Diduga Angker, Living Word Makan Korban

0




TANGSEL - Seorang pria yang diketahui bernama Teguh Prasetya (29) tewas mengenaskan usai melompat dari lantai 8 Gedung Living World Gate 8 yang berada di daerah Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (16/4/2016) sekira pukul 17.00 WIB.

"Dia (korban) lompat dari lantai atas," kata M. Faisal, saksi yang juga petugas sekuriti di lokasi tersebut.
Sementara itu, Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, pihaknya masih menyelidiki perihal tewasnya korban di lokasi kejadian, namun kuat dugaan bahwa pria yang beralamat di Kompleks Ciledug Indah II, Blok DB7/6, RT 09 RW 09, Karang Tengah, Ciledug, itu memang berniat melakukan upaya bunuh diri.

"Diduga kuat korban memang melakukan upaya bunuh diri dengan melompat dari lantai 8," ujar Mansuri kepada Okezona.com

Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi, sedangkan pihak kepolisian dari Polsek Serpong hingga kini masih meminta keterangan saksi yang berada di lokasi itu dan mengamankan barang bukti berupa dompet serta kartu identitas korban.

Dalam catatan Cipasera.com, lokasi Living Word dulunya tempat angker. Banyak pohon –pohon besar. Kabarnya, tepat di tengah lokasi gedung ada makam.

“Dulunya tempat itu serupa hutan sebelum dibeli pengembang. Ada pohon jati dan karet juga makam. Entah dipindah kemana makam itu,” kata Dalip, Warga Jelumpang. Lantaran menyerupai hutan dan gelap kalau sudah jam 17.00 jarang yang berani lewat tempat tersebut. Boleh jadi matinya T Prasetya ada kaitannya dengan keangkeran lokasi. Walahualam. (rp/sus)