Pejabat Tangsel Disebut -Sebut Pelanggan Alexis

0
   Pengunjung Alexis "ajojing" ditemani penari sexy (foto: ist)



Tangsel. Sungguh luar biasa hacker yang mengastanamakan Hamba Tuhan ini. Betapa tidak. Database pelanggan Alexis, hotel tempat “esek-esek” ini  ini behasil dibobol. Tak tanggung –tanggung pembobolan dilakukan saat siang hari dan behasil mengambil data rahasia.

Dikatakan rahasia karena data tesebut mencatat daftar pamusaji dan pelanggannya  dari nama hingga alamat tempat tinggal. Data yang dibobol itu hasil input dari tahun 2010 hingga 2016. Yang bikin bikin ketar ketir banyak orang, data tersebut memuat pula video cctv.      

Seperti dikutip redaksikota.com, sehari setelah dibobol, pihak Alexis telah melapokan ke Polda Metro Jaya dan sudah diproses Unit Cybe Cime untuk ditindaklanjuti.  

“Dari hasil investigasi sementara kami mengindikasikan kejadian tersebut karena kelalaian staf IT Alexis yang membiarkan beberapa pelanggan mencharge peangkat selulenya lewat USB port yang tersedia di computer kasir,” kata polisi di Kanit Cyber Cime yang tak disebutkan namanya (2/4/2016).  
Kabarnya, data yang berhasil disadap tersebut juga daftar orang-orang dari Kota Tangsel yang jadi pelanggan di tempat hiburan tersebut. Tak ketinggalan, ada nama –nama pejabat Kota Tangsel yang masih aktif. Diantaranya DR, BB.  (TY)