Tiga Puluh Lebih CCTV Di Pasang di Tangerang

0


 
SCCTV di TOL. (Foto; Ist)
SERANG - Sebanyak 37 unit Closed Circuit Television (CCTV) dipasang di sepanjang jalur tol Tangerang-Merak selama arus mudik dan balik lebaran tahun 2016.

"Selama 24 jam akan memonitor kondisi lalu lintas di sepanjang ruas tol Tangerang-Merak. Untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan," kata Kadiv Hukum dan Humas PT Marga Mandala Sakti, Indah Permanasari, Jumat (1/7/2016)

Selain itu, untuk memberikan informasi terbaru lalu lintas, pihaknya akan terus mengupdate twitter MMS dan melalui aplikasi Anavigo.

"Fitur unggulannya adalah Traffic Report, fitur saling berbagi informasi lalu lintas yang dikutip Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya," ujarnya.

Sementara itu, untuk mengantisipasi adanya peningkatan volume lalu lintas, lanjut Indah, pihaknya akan meenggunakan skema pengaturan lalu lintas yang sudah disiapkan.

"Penambahan 9 gardu transaksi yang terpasang di Gerbang Tol Cikupa, Balaraja Timur, Cilegon Barat dan Merak sehingga total gardu sebanyak 88 dan 10 diantaranya merupakan Gardu Transaksi Otomatis," pungkasnya. (TS/OK)