Misteri Jempol Kaki Tergeletak Di Pondok Aren Terungkap

0
Feri Dirawat di Rumah Sakit. Jempolnya Ilang (Foto: Ist)

Cipasera.com-Misteri potongan  jempol kaki yang ditemukan anak –anak dan menjadi heboh, minggu (13/11) akhirnya terkuak. Ternyata potongan jempol yang tercecer di  Jalan Raya Ceger, Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel tersebut ternyata ada yang punya. Bukan potongan  akibat pembunuhan disertai muntilasi.

Setelah disusuri oleh polisi, pemiliknya  Feri Ferzah (23), warga Jalan Japos Raya, RT 07 Rw.13, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, yang pada Minggu (13/11/2016) mengalami kecelakaan dilokasi.

Kasubag Humas Polres Tangsel, Kompol Mansuri mengatakan,  saat kecelakaan, Feri  tidak menyadari bila jempol kakinya putus. Kejadian itu juga tidak dilaporkan ke polisi. Polisi baru mengetahui kecelakaan itu, setelah ditemukannya jempol kaki korban yang dilaporkan oleh masyarakat.

"Awalnya ada bocah SD yang menemukan potongan jempol kaki manusia. Kemudian, temuan yang membuat heboh warga itu dilaporkan kepada petugas Binamas yang diteruskan ke Polsek Pondok Aren," ujar Mansuri seperti dikutip kabar6, Senin (14/11)
Petugas yang melakukan penelusuran akhirnya menemukan titik terang. Bahwa korban yang mengalami kecelakaan dilokasi sempat dibawa ke Klinik Dewi Mulya, kemudian dirujuk ke RS Premier Bintaro, sebelum kemudian dibawa lagi ke RS Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang.

Petugas pun mendatangi RS Sari Asih Ciledug dan berhasil bertemu dengan korban dan keluarganya. Dari keterangan pihak keluarga, terungkap bila saat kecelakaan terjadi Feri sedang berboncengan dengan adiknya, Fricilya (17).

Feri dan adiknya berboncengan mengendarai motor Yamaha Vega R dari arah Pondok Jati menuju Gang Bambu, Kelurahan Pondok Karya. Saat di Jalan Raya Ceger, sepeda motor korban bertabrakan dengan motor Vario 125 yang dikendarai seorang pria. Kedua korban terjatuh dan terseret hingga tiga meter, sedangkan pengendara Vario belum diketahui keberadaannya.

Fricilya,  adik korban menderita luka robek pada kaki kanan, wajah memar, gigi atas patah satu serta tangan kanan terkilir. Hingga kini, keduanya masih menjalani perawatan intensif di RS Sari Asih Ciledug.(Ts/K6)