Bendahara Camat Pamulang Dirampok Tapi Gagal

0

Mobil Rush Yang Nyaris Dirampok. Bannya sempat ditembak


Cipasera.com – Nasabah bank di Tangsel makin tidak nyaman. Ini karena akibat seringnya kawanan  perampok‎ spesialis nasabah bank. Yang mengerikan, kawanan ini bersenjta api dan berani beroperasi siang hari. Modusnya membuntuti nasabah yang baru saja ambil uang di bank dan memepet mobilnya dan menggembosi ban dengan dengan senjata.

Entah sudah berapa kali modus rampok ini terjadi. Dan terulang lagi kepada bendhahara Kecamatan Pamulang Jamaludin. Saat  itu   Jamaludin  keluar dari Bank BJB BSD.  Selagi  melaju di samping Pasar Modern BSD, seorang pelaku sempat menghadang mobil Toyota Rush‎ B 115* WQN‎ yang dikemudikannya.

Tiba –tiba  pelaku lainnya menembak ke arah ban mobil belakang sebelah kiri. Tapi Jamaludin terus melaju  menuju Balaikota Tangsel di Jalan Maruga. Pelaku yang menggunakan motor dan berjumlah tiga orang itu sempat beberapa kali mendekati mobil korban dan mengatakan bila ban mobil kempes.  Jamaludin  curiga langsung tancap gas dan baru berhenti di areal parkir Balaikota Tangsel.

Mengetahui Jamaludin masuk parkiran balai kota, tiga perampok tersebut  masuk SPBU di depan Balai Kota.  Asep,  staf honorer Kantor Kecamatan Pamulang, yang mendampingi  Jamaludin di mobil menyatakan, dirinya sempat merekam ketiga perampok tersebut dengan handphone. Dan rekaman tersebut sudah diserahkan ke polisi. Kejadian tersebut  telah  di laporkan  oleh Jamaludin  ke Mapolsek Pamulang, Tangsel. (**)