Perum Dasana Rawan, Seminggu Terjadi Tiga Pencurian

0


Cipasera.com-Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang kini sudah taka man lagi. Pasalnya,  maling kini makin berani menyatroni rumah di komplek tersebut. Bahkan dalam satu pecan, ada tiga  pencurian yang  terjadi pada rumah warga. Modusnya pun beragam.


Pencurian terjadi  pada Jumat (9/12) lalu di rumah  Nanang, warga Blok UD.12 No.2 saat pemiliknya sedang pergi. Maling  mencongkel pintu depan dan menggasak barang berharga berupa laptop, TV dan uang Rp500 ribu. 


“Pemilik  ngeh  ketika  temannya  temannya dan dia janjian datang ke rumahnya. Temannya itu melihat pintu pagar dan pintu depan rumah sudah terbuka,” ujar Novi S, tetangga Nanang kepada wartawan, Minggu (11/12/2016).

Dalah satu rudut Perum Dasana Tangerang

Cipasera.com -Nanang baru mengetahui saat bersama warga masuk ke dalam rumah.  Isinya rumah berantakan. Dia  menemukan  sandal milik maling di kamar mandi . Warga memeriksa semua sudut rumah, sampai naik ke atap. Tapi  tidak ketemu pelakunya. 


Tak hanya dirumah Nanang,  pembobolan  juga terjadi di dua rumah yang berbeda dua hari sebelumnya, yakni di Blok SF dan SG.


Sebelum terjadi, warga juga melihat mobil sedan yang mondar mandir di depan rumah tersebut.


Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polsek Kelapa Dua. Warga berharap agar polisi segera menangkap pelaku karena hal ini meresahkan warga. (T/*)