Umat Kecewa, Habib Rizieq Dibidik di ILC DiBredel

0


 
ILC Dibredel (foto: Ist)


Cipasera.com- Cerita yang sesungguhnya tentang  kriminalisasi  Habieb Rizieq Sihab yang sedianya akan dibuka ke public oleh  Indonesia Lawyer Club (ILC) di TVone bernasib menyedihkan. Pemerintah tampaknya bertindak represif, melarang  ILC bertema Habib Rizieq Dibidik tayang mala ini, Selasa pukul 19.30.

Kepastian  ILC tak tayang, ketika sudah pukul 19.30  tvone  tak juga  acara tersebut dibuka. TVone malah menayangkan berita penyelamatan “pasien” narkoba di sebuah yayasan  di Tanjung Balai, Sumut.
Kepastian ILC tak tayang juga diberitahukan oleh politisi Gerindra, Fadli Zon. Fadli .

"Barusan mendadak terima telpon bahwa ILC malam ini dibatalkan". kata, Fadli Zon, yang disampaikan melalui ciut twitternya @fadlizon (24 Januari 2017)

Wakil ketua DPR RI tersebut, menambahkan, "Seharusnya saya menjadi salah satu narasumber bertema "Habib Rizieq Dibidik". Ucapnya

Dengan tidak ditayangkannya ILC “Habib Rizieq Dibidik” akibat larangan pemerintah, umat Islam sangat kecewa. “Kami sangat kecewa  ILC  tak jadi menayangkan hal itu. Sebab hak mendapatkan informasi kami telah dirampas Negara. Ini sangat tidak fair. Kita jadi seperti kembali ke zaman Orde Baru,” kata Ruslan sehabis pulang  kawal  sidang Ahok di Pasar minggu. 

ILC sebelumnya juga dilarang tayang oleh pihak penguasa beberapa minggu lalu, saat akan tayang dengan tema Mengapa Mereka Dituduh Makar. Saat pelarangan muncul, sejumlah narasumber sudah hadir. Terpaksa mereka pulang. (Ts)