Pidato Kekalahan Agus Bikin Ibu -ibu Menangis

0

Agus Harimurti


Cipasera.com- Calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni  masuk kotak dalam Pilgub Jakarta 2017. Ini setelah sejumlah lembaga survey melakukan  hitung cepat dan Agus – Silvy  hanya mendapat  suara di kisaran 17, 50 persen.

Dengan perolehan  tersebut, Agus dan Sylvi pun tidak masuk putaran kedua. Putaran kedua yang bertarung Ahok – Djarot vs Anies Sandi.

Meski kalah, Agus Yudhoyono  ksatria. Dalam konfrensi persnya mengaku menerima kekalahan di Pilgub DKI.  "Secara kesatria dan lapang dada saya menerima kekalahan saya dalam Pilgub DKI Jakarta," ujar kata  di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (15/2) yang disambut takbir pendukungnya.

Agus  yang  kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut juga menyampaikan ucapan selamat kepada  Anies-Sandiaga karena telah berhasil maju di putaran kedua hajatan Pilgub DKI.

"Saya dan Ibu Sylvi mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor urut 2  dan No 3 Bapak Anies dan Sandiaga," katanya.

Banyak masyarakat yang terharu  atas kekalahan Agus Harimurti itu. Seorang ibu muda dari Pasar Minggu sesenggukan mendengar pidato Agus yang menyatakan kekalahannya.
 
“Dia sangat ksatria. Luar biasa,” kata  Neny yang tinggal di Pasar Minggu itu. Pujian dan uangkapan haru juga ramai di medsos. “Semoga Agus tetap sehat dan panjang umur. Masih banyak kesempatan di masa dating. Salut untuk Agus – Silvy,” kata Dany di akun twitternya. (DM)