Remaja Depresi Diduga Bunuh Ibunya Ngamuk-Ngamuk Di Polsek Ciputat

0

Di depan Rumah  Titin Nurbaiti. (Foto: Ist)


Cipasera.com-Entah apa yang merasuki pikiran  Dimas  yang tinggal di Gang Mesjid Nurul Huda, RT 02/, Ciputat, Tangerang Selatan itu.  Remaja  berusia  15 tahun  yang pendiam ini menggegerkan warga. Ia diduga tega membunuh ibu kandung sendiri, Titin Nurbaiti (50).

Menurut  Sainan, tetangganya, Dimas memang  dalam beberapa bulan ini terlihat depresi. Ia sering ngamuk. Kadang terdengar suka berteriak –teriak.

“Ya anaknya memang gitu, rada depresi. Cuma kaga tau sejak kapan.  Kadang  suka ngamuk,” kata Sainan. “Keluarganya juga  sedang mengupayakan  Dimas berobat. Malah dia mau dibaga ke Serang. Cuma  dia keburu ditangkap polisi karena  bikin  emaknya  tewas.”

Dimas memang  tampak  depresi.  Saat sudah berada di Mapolsek Ciputat  setelah ditangkap, ia sering ngamuk dan teriak –teriak. Alhasil polisi  akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku.

Dan hari ini  (16/2/2017) Dimas dibawa ke RS Polri, Kramat Jati untuk diperiksa.  Menurut Kapolsek Ciputat Tatang Syarief, polisi masih kesulitan mendapatkan keterangan dari tersangka. Sebab, kondisi kejiwaan tersangka tak kunjung stabil.

"Tersangka belum bisa dimintai keterangan. Masih ngamuk-ngamuk saja. Kerabat korban sudah dimintai keterangan dan dalam proses penyidikan lebih lanjut," kata Tatang kepada pers, Kamis (16/2)

Dimas ditangkap di rumahnya setelah warga melaporkan kejadian sadis. Dia diduga membunuh ibunya sendiri  Titin Nurbaiti. Korban didapati dalam kondisi bersimbah darah dengan luka bacok di kepala, punggung, dan jari tangannya. Peristiwa pembacokan tersebut terjadi di rumah Titin di Gang Masjid Nurul Huda, RT 02(ts)