Bocah 9 Thn Tewas Terlindas Truk di Pamulang

0
TKP Mu Jl Mujair (foto: tw)

Cipasera.com - Mh, bocah berusia 9 tahun yang beralamat di jln Lele, Bambu Apus, Pamulang tewas mengenaskan dengan kepala pecah terlindas truk pengangkut gas.

Menurut Irfan, saksi mata, sekitar jam 10.00, Kamis 29/6/2017, Mh dan temannya semula bermain sepedaan di Jln Mujair, tak jauh dari komplek Vila Pamulang Mas.  Mh yg menyetir dan temannya membonceng.

Saat ada truk gas lewat, tiba -tiba sepeda yg dikendarai Mh datang dari arah kiri jalan. Temannya yg membonceng meloncat. "Mh goyah stang sepedanya karena yg mbonceng loncat mendadak. Mh pun terperosok ke ban truk dan terlindas,"kata Irfan kepada cipasera.com.

Jenazah Mh langsung dievakuasi ke RSUD Tangsel. Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Harry W yg dihubungi cipasera.com membenarkan kecelakaan tersebut.

"Kami sudah urus kecelakaan tersebut,  Termasuk kita bantu urus  asuransi dan penguburannya," kata Harry. "Kasihan orang tuanya orang tak mampu dan orang merantau."

Selanjutnya Harry mengatakan, pengemudi truk tersebut kini diamankan. Dan siang Ini pengemudinya masih diperiksa polisi (TW)