Salah Satu Pembunuh Dokter Cantik Tangerang Ditangkap

0


 
Foto hasil indentifikasi polisi

Cipasera.com – Seperti diprediksi  banyak pihak, pembunuh dr Italia Chandra  di Karawaci, Tangerang akan segera ditangkap jadi kenyataan. Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang  seperti dilansir  kantor berita Antara, telah menangkap salah satu pelaku pembunuh  Italia Chandra Kirana Putri (22) warga Jl Gunung Raung  Kota Tangerang, Banten.

"Besok (Kamis) saya sampaikan," kata Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan di Jakarta, Rabu (21/6/2017).

Iriawan mengaku belum mendapatkan informasi resmi terkait penangkapan tersangka salah satu kasus penembakan yang menewaskan Italia itu.

Seperti ramai diberitakan,  perempuan muda bernama Italia Chandra Kirana Putri meninggal dunia akibat ditembak pelaku pencurian  motor di kediamannya di Perumahan Bugel Indah Tangerang, Banten pada Senin (12/6/2017).

Perempuan yang sedang jadi coas dokter gigi  itu ditembak saat berusaha mengejar dan menggagalkan pelaku yang berupaya menggondol motor milik keluarganya di rumahnya.

Video rekaman CCTV yang menunjukkan penembakan Italia sebelumnya beredar luas di media sosial dan aplikasi pesan berbasis internet dan memantik kecaman yang luas dari publik. Penembakan terhadap Italia juga memicu keraguan masyarakat atas kemampuan polisi meredam aksi kejahatan di kawasan Ibu Kota.(Red/SC/Ant)