Ini Dia Musisi- musisi Yang Mati Bunuh Diri

0

Chester
Cipasera.com- Lagi, musisi ternama bunuh diri. Setelah Chris Cornell dari Soundgarden, Mei lalu, kini vokalis band Linkin Park, Chester Bennington menyusul.
Chester ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya. Menurut  Independent.co.uk, pria 41 tahun itu ditemukan meninggal di kediamannya yang terletak di The Palos Verdes Estates, Los Angeles. 
"Pukul 09:00 pagi kami mendapat laporan kejadian dari blok 2800," kata Juru bicara kepolisian setempat, Jumat, 21 Juli 2017. 


Saat ini, Linkin Park tengah menjalani tur keliling dunia untuk mempromosikan album ketujuh mereka yang rilis pada Mei lalu. Berdasarkan akun resmi mereka, Linkin Park akan menutup tur bertajuk "One More Light" ini di Xfinity Center, Mansfield, Massachusetts, pada 27 Juli 2017. 

Grup band yang dibentuk di Agoura Hills pada 1996 mulai terkenal setelah merilis album Hybrid Theory pada 2000. Mereka bahkan sudah memenangkan dua kali Grammy Awards. 
Bunuh diri tampaknya seperti telah jadi "jalan" bagi para musisi ternama. Sepertinya mereka yg terkenal dan hidup mewah,  tak bahagia jiwanya. Berikut sejumlah musisi yang bunuh diri:
1. Pentolan band Soundgarden Chris Cornell mati  gantung diri di kamar mandi hotelnya di MGM Grand Detroit, AS pada Rabu (17/5) malam. 

Sebelum mengakhiri hidupnya, Cornell diketahui sempat tampil bersama Soundgarden di Fox Theatre Detroit. Ia bahkan sempat melaporkan kegiatannya itu di media sosial.

2.Kurt Cobain
Awal April 1994, keberadaan pentolan band Nirvana ini sempat dikabarkan timbul tenggelam. Hingga pada  8 April 1994 mayat Cobain ditemukan di rumahnya di Lake Washington oleh seorang tukang listrik bernama Gary Smith.

Setelah autopsi dilakukan, Cobain diduga meninggal sejak 5 April setelah mengonsumsi heroin. Bekas diazepam pun ditemukan dalam darahnya. Saat ditemukan ia juga memegang senjata dan diduga menembak dirinya sendiri.


3.Jimi Hendrix

Jimi meninggal 1970 ketika berusia 27 thn.Menurut laporan dokter Gavin Thurston, Jimmi tewas karena tersedak muntahannya sendiri setelah mabuk dengan mengonsumsi barbiturat. Sementara Monika Dannemann menyatakan bahwa Hendrix mengonsumsi sembilan dari resep tablet tidurnya.

Tidak main-main, malam sebelum meninggal itu, ia disebut menenggak obat tidur dengan jumlah 18 kali lebih banyak dari yang ditentukan.

Hendrix adalah salah satu musisi paling terkenal di abad ke-20 dan dianggap sebagai salah satu gitaris paling berpengaruh dalam sejarah musik populer di dunia.

Setelah  Jimi, ada pula Elvis Presley, James Morisson dan lain -lain. Namun yang cukup menggegerkan adalah James Morisson. Vokalis The Doors ini mati di kamar mandi. Sampai sekarang makamnya di Perancis masih banyak diziarahi Penggemarnya dari seluruh dunia. (T/berbagai sumber)