Ketua PAN Tangsel Bantah Kisruh. Safeira Ajak Bersatu

0
Safeira ajak bersatu

Cipasera.com- Ketua DPD PAN Kota Tangsel Zul Fahmi Harahap membantah adanya kisruh di internal partai yang dipimpinnya. Hal itu menjawab berita yang dilansir cipasera.com, Minggu, 31/7/2017 lalu.

"DPD PAN Tangsel kondusif dan berjalan dengan baik. Muscab dan Musran telah dilaksanakan. Yang bilang pengurusnya banyak yang mengundurkan diri, itu fitnah," kata Zul kepada cipaseranews.com, Selasa, (1/8), "Saya tidak tahu siapa itu Fazart Amrullah. Kok tiba-tiba ngaku pengurus lalu mengumumkan mundur diri. Saya heran."

Zul Fahmi juga mengatakan, dalam dunia politik, pengurus partai mundur itu biasa. Pindah partai juga tak dilarang. "Tapi mengapa pakai mengumumkan diri di media sosial. Mundur sajalah kalau sudah tidak satu visi," kata mantan caleg dari Pamulang ini.

Zul tak menutup mata kalau Iwan Hamdi tidak aktif. Katanya, Iwan termasuk yg menyusun kepengurusan. Tapi entah kenapa, Iwan dikemudian hari tiba -tiba menghilang.

"Kalau Ketua DPC Serpong pindah partai, saya juga tidak tahu," tambah Zul.

Polemik pengunduran diri Fazart Amrullah yg diumumkan di akun facebook Erisman Chaniago pun mengundang polemik panas. Gara - gara Zul berkomentar ada yang menerima Rp 200 juta saat Pilkada Tangsel lalu.

"Kelihatannya ucapan Zul akan berbuntut tuntutan hukum. SRN sedang mempertimbangkan secara hukum. Ucapan Zul telah melanggar UUITE," kata Erisman Chaniago mantan Sekretaris DPD PAN Tangsel. Erisman mengatakan, yg ia maksud SRN itu akronim, dia pengganti Ketua lama Nani Suparmi

Sementara dengan ricuh di DPD, anggota DPRD Tangsel dari PAN Safiera D.Tmengatakan, sebaiknya semua yang berkepentingan PAN Tangsel bersatu. "Saling mengakomodir itu lebih baik. Dengan bersatu PAN jadi lebih semarak," kata Safiera yg masih ponakan Hatta Rajasa itu. (Tw)