Memergoki "Bujang" Nagabonar. Dapat Kontrak Main Sinetron 300 Episode

0
Joko Santoso, Afrizal dan Haesy.

Cipasera.com - Ingat pemeran Bujang dalam film Nagabonar tahun 80-an? Dialah Afrizal Anoda, mantan wartawan yang terjun sebagai  pemain film.

Afrizal masih lincah dan ramah seperti dahulu. Kemarin cipasera.com memergokinya saat hadir di acara perayaan pernikahan Joko Santoso Handipaningrat - Nita ke 34 di Cirendeu, Ciputat Tangsel, Sabtu, 14/10/2017.

"Bujang, sudah kubilang jangan kau ikut perang tapi ikut juga. Matilah, Kau!"sapa cipasera.com menirukan dialog Nagabonar.

Spontan Afrizal menoleh dan tersenyum. "Itu dialog terkenal, tak bisa dilupakan hehe..." jawab  Afrizal.

Kepada cipaseranews.com kemudian Afrizal mengungkapkan, ia masih menekuni seni peran. Dan sekarang sedang sibuk syuting sinetron bertajuk Barongsai, sebuah tayangan yang berisi pembauran. Tema ini ia jalani dengan senang karena membawa pesan kebaikan.

"Kontraknya sampai 300 episode. Kalau bagus bisa diperpanjang seperti sinetron Tukang Bubur Naik Haji," ungkap Afrizal.

Lelaki yang Tinggal di Pamulang ini selanjutnya bilang, memang, Tukang Bubur Naik Haji sekarang tak tayang lagi, tapi karena memberi kesempatan tayangan lain. Kalau masih ada TBNH tayangan lain ratingnya susah naik.

"Selamat Mas Joko. Senang bisa hadir disini. Terima kasih bukunya," kata Afrizal saat didaulat untuk memberi sambutan pernikahan Joko Santoso  - Nita. Selamat juga untuk Bang Afrizal dengan sinetron barunya. Bujaaanngg.....(Tw)