Polisi Tangsel Gagalkan Perampokan Sopir Taksi

0

Cipasera - Sungguh tiada diduga oleh pengemudi taksi, Muhammad Syaiful (37). Maksud hati  cari rizki malah dirampok oleh lima penumpang. Akibatnya tubuhnya memar kena pukul perampok. Tapi Syaiful masih beruntung, 
anggota Polsek Pondok Aren Brigadir Yamin berhasil menggagalkan perampokan dan menangkap seorang pelakunya.

Kejadian bermula ketika Syaeful mendapat lima penumpang, yang terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan, yang menyetopnya di Pondok Kopi, Jakarta Timur, Jumat sekitar pukul 02.00.

Menurut Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto, para penumpang tersebut minta diantarkan ke Stasiun Jombang," ujar Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto. 
Sesampai di Stasiun Jombang, dua penumpang perempuan turun dari taksi. Kedua perempuan itu kemudian diantar dua penumpang laki-laki berjalan ke Stasiun Jombang. Lalu kedua pria itu kembali ke taksi. 

Ketiga laki- laki didalam taksi tersebut kemudian meminta taksi  melanjutkan perjalanan tanpa menyebutkan tujuannya. Ketika melintas di Jl Graha Raya, tiga laki - laki itu meminta Syaiful berhenti dan tiba-tiba memukul Korban dengan batu.

Brigadir Yamin yang sedang  melintas melihat korban ketika dipukuli oleh ketiga penumpang. Yamin pun bertindak, menangkap pelaku pemukulan tersebut.

"Tetapi yang tertangkap satu pelaku, sementara yang dua lainnya kabur," kata Fadli seperti dikutip detik. com. Pelaku mencoba melakukan perlawanan.

Syaeful dan pelaku perampokan bernama S A dibawa ke Polsek Pondok Aren. Sementara yang lain masih dalam pengejara. (Red/dtk)