Operasi Jaya Tangsel, Tilang Terbanyak Karena Lawan Arus.

0
Patuh Jaya 2018
Cipasera - Roda dua paling banyak terkena razia atau tertangkap melakukan pelanggaran. Dari mulai tak ada spion, tak nyalakan lampu siang hari hingga melawan harus. Akibatnya mereka terkena tilang dalam operasi Patuh  Jaya yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Tangsel ( Satlantas Polres Tangsel). Mereka yang terazia tercatat jumlahnya sekitar 2472 
Menurut Kasat Lantas Polres Tangsel AKP, Lalu Hedwin Hanggara, penindakan dalam Operasi Patuh Jaya 2018 sampai Sabtu ini di wilayah Tangsel cukup besar, 2472.

"Tapi  mayoritas yang kena penindakan kendaraan yang lawan arus," ucap Hedwin  Hanggara, Rabu, 9/5/2018
Selain itu,  kendaraan mobil dan kendaraan khusus roda empat  lainnya tercatat sebanyak 294 pelanggaran  dan terbanyak adalah kendaraan dengan muatan yang berlebih (overweight).


Selama dua pekan menggelar Operasi Patuh Jaya, tutur Hedwin, pihaknya paling banyak menemukan pelanggaran oleh kendaraan roda dua di Serpong dan Ciputat.
"Pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2018  ini lebih ditekankan ke daerah yang menjadi titik rawan kecelakaan dan banyaknya kendaraan roda dua dan roda empat yang sering melakukan pelanggaran," kata Hedwin. (Red/t