Ada Posko Mudik di Pelabuhan Merak Bagi Takjil dan Uang

0
Riuhnya mudik ke pelabuhan Merak
Cipasera - Bila Anda mau mudik lewat penyebrangan laut di Pelabuhan Merak dan butuh informasi jadwal kapal, cuaca dan lain lain, tak usah bingung. Di Pelabuhan Merak ada beberapa posko yang siap melayani pemudik. Salah satunya Posko Kementrian Kominfo. 
Menurut Direktur Pengelolaan Informasi Kominfo, Salamata kehadiran Posko Mudik Guyub itu bertujuan memberikan segala informasi mudik maupun lainnya kepada pemudik baik lewat petugas yang berjaga atau aplikasi android.
Masyarakat bisa mengakses informasi seluas-luasnya tentang mudik di infomudik.co.id dan aplikasi Ayomudik.  
“Tak cuma itu. Bagi siapa ysng datang ke posko juga tersedia takjil, charger, obat-obatan, rest area, wifi yang kesemuanya gratis.," kata Salamata di Cilegon, Senin, 11/6/2018. "Posko 4 hari. Tak hanya di Pelabuhan Merak. Terdapat pula di 10 lokasi lainnya diantaranya Pelabuhan Bakauheuni, Pelabuhan Gilimanuk, Gilimanuk, Pantura,"
Yang  menarik, pengunjung  posko kementrian Kominfo berbagi   hadiah menarik seperti payung, hingga uang jutaan rupiah.
Perwakilan ASDP Merak,  Putra Galih berterimakasih atas kehadiran Kominfo karena sangat membantu pemudik soal kapal, harga tiket, cuaca, bahkan angkutan dan rute lokasi tujuan ke beberapa kota di Sumatra.(Red/ts)