Airin dan Putrinya Berbagi dengan Tuna Netra

0
Airin dan Ghefira berbagi
Cipasera -- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany bersama putrinya Ratu Ghefira Putri Wardana dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) mengadakan buka bersama dan berbagi  bingkisan kepada puluhan disabilitas tuna netra di Yayasan Raudlatul Makfufin, Buaran, Serpong, Selasa, 5/6/2018
Airin Rachmi Diany yang didampingi putrinya menyatakan  rasa syukurnya, karena masih diberi kesempatan untuk bisa bersilaturahmi dengan santri Raudlatul Makfufin. 
"Mudah - mudahan, kehadiran kami banyak manfaatnya. Demikian pula dengan  hadirnya Ghefira, bisa membuat anak muda lebih termotivasi untuk membangkitkan rasa berbagi sesama anak-anak muda," ujar Airin 
Senada dengan bundanya,  Ghefira mengatakan, dirinya senang bisa langsung mengunjungi taman tuna netra. Selain untuk memotivasi bisa saling berbagi sekaligus untuk meningkatkan rasa syukur bersama dengan para santri.
Kepala Dinas Sosial Kota Tangsel,  Wahyunoto Lukman yang ikut hadir mengungkapkan,  penyandang disabilitas memiliki kelebihan di dalam menggunakan dan memanfaatkan kalbunya.  Menurutnya,  mereka  pada umumnya menggunakan kalbunya untuk indera pengelihatan.
Pemkot sudah memberikan pelatihan komputer bicara kepada santri tuna netra.  Teknologi canggih sudah  bisa dimfaatkan para tuna netra.  "Oleh sebab itu jangan perrnah berkecil hati.  Yayasan disini akan diberikan fasilitas agar  bisa mandiri," kata Wahyunoto. 
Penanggungjawab acara Miladi Ahmad mengatakan, kegiatan ini ber tujuan saling berbagi kebahagiaan kepada setiap orang.(red/ist)