Wakil Walikota Tangsel Datangi Kelurahan Cek DPT

0
 
Bang Ben saat cari DPT
Cipasera - Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menghimbau masyarakat Tangsel agar datang ke kelurahan masing - masing untuk mengecek, namanya terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT). Sebab DPT itu penting untuk ikut mencoblos dalam Pemilu Legislatif maupun Pilpres 2019.
"Partisipasi warga itu penting. Kalau tingkat partisipasi tinggi akan membuat Pemilu menjadi berkualitas. Jadi penting untuk dicek DPTnya," kata Benyamin Davnie. 
Bang Ben - demikian  Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) akrab disapa, mengatakan hal itu saat  mendatangi  Kelurahan Cilenggang, Serpong, untuk memastikan dirinya dan keluarga terdaftar di DPT, Rabu (17/10/2018).
"Alhamdululah, saya dan keluarga sudah terdaftar di DPT di TPS 4, Kelurahan Cilenggang," ujar Bang Ben usai melihat papan daftar DPT di kelurahan Cilenggang didampingi Ketua Bawaslu Tangsel, Acep. 
Dalam kesempatan itu, kembali Bang Ben menegaskan  kepada warga Tangsel secepatnya datang ke kantor kelurahan untuk memeriksa  DPT. "Ini hak suara. Gunakan dengan bijak sebagai kewajiban warga Negara,” katanya. (Red/ft)