Student Floral Carnaval Sukses. Masyakat Minta Tahun Depan Diadakan Lagi

0
Salah satu peserta pawai (Foto: Ya)

Cipasera - Student Floral Carnaval yang diselenggarakan oleh Dindikbud Kota Tangsel menyedot perhatian masyarakat. Terbukti ramainya para penonton yang hadir di rute di sepanjang jalan raya BSD auto part hingga di panggung finish Lapangan Sunburts, BSD Serpong.

Bukan hanya penontonnya, jumlah pesertanya juga  tak kalah banyak, lebih dari 1000 siswa dan siswi dari PAUD hingga SLTA hadir berkreasi dalam pawai.

Dalam pelepasan dimulainya carnaval di jalan auto part Raya BSD spart part Kadis Dindikbud, Drs Taryono MSi mengatakan, student floral Carnaval dilakukan dalam rangka dedikasi 10 Tahun Kota Tangerang Selatan.

"Dalam acara ini ada proses kreasi dibalik sebuah karya kreatif para siswa  Ada pengenalan dan edukasi tentang budaya lokal agar tumbuh cinta tanah air dan pembangunan karakter siswa,"kata Taryono, "Kami berterima kasih semoga acara ini mampu menanamkan kepada para siswa agar cinta dengan budayanya sendiri dan menciptakan generasi ke depan yang berkarakter."

Pantauan cipasera.com. saat pawai berlangsung, masyarakat banyak yang kagum. Tak heran banyak mobil yang menepi dan pemiliknya ikut menonton. Tak hanys menonton. mereka mengeluarkan hand phone dan memotretnya.

"Hay.... itu bagus, sayang....ayo potret," kata Johan, warga BSD kepada kepada istrinya,  Sabtu 24/11/2018,"Wah ini bagus kita uploud di instagram..."

Dari sisi penampilan memang para peserta cukup kreatif. Ada yang membuat barisan bidadari cantik yang dikreasi berbagai warna yang menyerupai bunga menjuntai. Namun ada pula tema bunga mawar dan barisan nya dibentuk bunga mawar dengan warna merah.

"Bagus...bagus...mudah - mudahan tahun depan ada lagi. Sayang wartawan yang meliput sedikit, " kata Paula, manager cafe di BSD yang sengaja datang menonton. "Salut...kreatif." (Tw)