Taman Kota II Tangsel Akan Ditata 2020 Hingga MAN Cendekia

0
Airin saat tinjau jogging track di Jaletreng
Cipasera - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany meninjau Taman Kota II  Jaletreng River Park, Serpong. Peninjaun yang didampingi Plt DPU Aries Kurniawan dan Asda Pemkot, Retno Prawarti. Ikut dalam peninjauan tersebut Kepala Bekraf Triawan Munaf, Kamis, 14/2/2019.
Peninjauan tersebut  dilakukan karena Airin ingin    penataan Jaletreng Riverpark di Taman Kota II,  yang akan diperpanjang hingga MAN Insan Cendikia Serpong.
“Rencana kita, penataan tersebut akan dilakukan tahun 2020. Sebab di 2019 kita akan melanjutkan penataan Jaletreng hingga taman kota 2,” kata Airin.
Untuk penataan Jaletreng tahun 2020 , Airin akan memasukan  di musrenbang ( Musyawarah Rencana Pembangunan. Tujuan penataan dan perluasan  untuk meningkatkan potensi wisata. Potensi wisata tidak hanya di Taman Kota II tapi bisa diperluas  hingga area MAN Insan Cendikia.
" Detail Engineering Design (DED)  sudah ada, nanti  2020 mulai pembangunannya,”katanya.
Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Aries Kurniawan menyatakan,  penataan akan dilakukan di 2020 tapi untuk konsepnya masih dalam pertimbangan, apakah  menggunakan flyover atau jalan bawah tanah seperti tamam di Singapura. Kalau flyover biayanya akan besar, "kata Aris.
Aries menambahkan Bekraf sangat senang dan akan membantu Tangsel dalam mencari investor untuk meningkatkan potensi wisata yang ada di Jaletreng ini.(Red/ts)